Minimum System Requirements :
- Windows XP atau yang sesudahnya
- 1.4 GHz Intel atau AMD processor
- 256 MB RAM
- 2 GB ruang hard disk
- 64 MB Kartu grafis dengan kesanggupan Hardware T&L
- Kartu suara dengan speaker atauheadphones
- Akses Internet untuk permainan daring
- Input - Keyboard & tetikus
- Mac OS X v10.3.9 atau yang sesudahnya
- 1.4GHz atau yang lebih cepat PowerPCG4 atau G5 atau Intel processor
- 512 MB RAM
- 64 MB Kartu grafis dengan kesanggupan Hardware T&L
- Kartu suara dengan speaker atauheadphones
- Akses Internet untuk permainan daring
- Input - Keyboard & tetikus
Sinopsis
Sebuah pertarungan terdiri dari sebuah konflik antara dua tim atau bebas untuk semua yang berlomba untuk membangun sebuah pemukiman yang bertenaga dengan membuat dan meningkatkan unit dan bangunan, dengan salah satu secepatnya mengalakan yang lain lewat pertempuran atau penyerahan diri; permainan berakhir saat hanya ada satu pemain atau satu tim tersisa di peta. Bersama dengan fitur khusus real-time strategy ini, sebuah penambahan baru yaitu kemampuan pemain untuk mengangkut pasukan, bangunan, sumber daya, dan improvements—seperti bonus militer atau ekonomi—untuk membantu mereka.
Terdapat 3 mode permainan: campaign berbasis cerita, skirmish pemain tunggal (konflik antara tim), dan skirmish multi-pemain daring (online).
Skirmish pemain tunggal mengambil tempat antara pemain manusia dan watak komputer, menyesuaikan kepada peraturan yang diatur sebelum permainan. Peta, tingkat kemampuan AI, dan kecepatan mengumpulkan sumber daya setiap pemain dapat dimodifikasi.
http://tech.online-station.net/wp-content/uploads/2014/12/age-of-empires.jpg
http://www.freakygaming.com/gallery/game_wallpapers/age_of_empires_3/trading_docks
Permainan
Pemain memulai dengan sebuah pusat kota yang telah terbangun atau sebuah gerobak, seorang penjelajah, dan beberapa pemukim (jumlah pemukim bergantung kepada peradaban mana yang kau mainkan). Pemain menjelajahi peta dan memulai mengumpulkan sumber daya yang digunakan untuk membuat unit tambahan dan banguan dan untuk meriset peningkatan atau teknologi. Atas aksi-aksi seperti melatih unit, mengkonstruksi bangunan, membunuh unit musuh, dll., pemain mendapatkan poin experience. Di ambang poin experience tertentu, pemain mendapatkan kartu pengiriman yang dapat ditukar untuk pengiriman (shipment) bermacam barang, unit, dan fungsi lain dari Home City. Perkembangan permainan mirip dengan kebanyakan permainan real-time strategy hingga satu pihak berhenti atau tereliminasi. Eliminasi terjadi saat semua villagers dan penjelajah dari seorang pemain terbunuh, tanpa memperhatikan bangunan dan/atau unit militer yang tersisa.
Di Age of Empires III, pemain maju melalui "Era" teknologis, menggambarkan periode waktu sejarah; hal ini menyediakan akse ke improvements, unit, dan bangunan yang lebih bagus. Mereka memasukkan Discovery Age, yang menggambarkan penemuan dan penjelajahan Amerika oleh bangsa Eropa dan memungkinkan pemain untuk menjelajahi dan mengembangkan ekonomi mereka; Era Kolonial, yang menggambarkan ekspansi bangsa Eropa terhadap "Dunia Baru" dan membuka unit militer awal; Fortress Age, yang menggambarkan pembentengan koloni Eropa, membuka benteng, dan memungkinkan pemain untuk memiliki sebuah militer yang lebih komplit; Era Industri, yang memicu ekonomi yang kuat, karena sebagian pabrik—bangunan maju yang secara otomatis memproduksi sumber daya atau artileri—dan membuka semua unit dan pengapalan; dan Era Imperial, yang membuka semua bangunan dan peningkatan, dan memungkinkanmu untuk dikirimi pengapalan unit dan sumber daya untuk kali kedua. Semua era membutuhkan makanan dan koin untuk diriset, kecuali Era Kolonial, yang hanya membutuhkan makanan (800).
Mirip dengan sistem "dewa minor" di Age of Mythology, Age of Empires III menggunakan sebuah "Sistem Politikus" untuk memberikan bonus atas sebuah kemajuan sukses ke era lain. Saat seorang pemain memilih untuk maju ke era berikutnya, mereka diberikan pilihan akan 2 atau lebih "Politikus" yang menyediakan mereka bonus yang masing-masing meiliki menyediakan bonus yang berbeda-beda. Sang Politikus diberikan sebuah gelar yang disesuaikan dengan periode yang biasanya mencerminkan bonus yang diberikannya: sebagai contoh, The Naturalist memberikan pemain 4 sapi.
Sumber :
http://id.wikipedia.org/wiki/Age_of_Empires_IIIhttp://tech.online-station.net/wp-content/uploads/2014/12/age-of-empires.jpg
http://www.freakygaming.com/gallery/game_wallpapers/age_of_empires_3/trading_docks
0 komentar:
Posting Komentar