Far Cry 3 merupakan sekuel ketiga dalam seri Far Cry dan memperkenalkan kita untuk cast baru dari karakter, sebuah pulau baru untuk mengeksplorasi dan sejumlah hal menyenangkan lainnya yang akan membuat pemain terhibur untuk waktu yang lama. Mengambil kontrol dari karakter utama, Jason Brody, pemain harus belajar bagaimana untuk bertahan hidup di pulau yang tidak ramah sementara juga mencoba untuk menyelamatkan masing-masing teman-teman mereka dan akhirnya melarikan diri pulau. Permainan mengambil beberapa sangat menarik liku-liku dan plot ini tidak linier sebagai salah satu mungkin percaya pada awalnya. Olahraga beberapa grafis yang luar biasa juga, Far Cry 3 benar-benar adalah permainan yang layak melihat ke dalam.
Alur dan Karakter
Selama pembukaan sinematik pemain diperkenalkan dengan karakter dari permainan dan bagaimana mereka sedang bersenang-senang berlibur di Bangkok. Mereka tidak menduga betapa mengerikan liburan mereka akan mengubahnya: setelah putaran skydiving mereka mendarat di kepulauan yang disebut Kepulauan Rook.
Mereka segera ditangkap oleh bajak laut yang menguasai pulau-pulau dan dari sana pada permainan mengambil giliran sangat gelap dan suram. Awalnya itu hanya karakter utama – Jason Brody – dan kakak, Grant, keduanya terkunci dalam sangkar dan diganggu Vaas. Vaas adalah pemimpin bajak laut dan juga salah satu karakter terbaik dalam video game. Dia menerima pujian besar dan para fans mencintainya untuk kepribadiannya, tetapi juga untuk cara bintang aktor digambarkan dirinya juga.
Setelah melarikan diri kandang mereka, Jason dan Grant mencoba melarikan diri senyawa bajak laut mereka berada, tapi sayangnya Hibah tertembak oleh Vaas dan itu semua terserah Jason untuk melarikan diri sendiri. Dia berhasil berjuang, tapi dalam proses ia kehilangan kesadaran; ia kemudian ditemukan oleh lokal dengan nama Dennis Rogers. Dennis adalah anggota suku Rakyat setempat yang mencoba untuk mengambil alih pulau-pulau dari bajak laut, untuk memulihkan tanah yang sah. Setelah mengenali potensi besar Jason, Dennis memberinya Tatau, yang merupakan tato mistis dan kuat yang akan memberikan Jason kekuatan untuk membantu Rakyat dalam perang salib mereka.
Sayangnya, Jason tidak fighter sehingga ia harus menjalani banyak pelatihan, dan bahkan kemudian ia tetap agak mual ketika ia harus melakukan hal-hal tertentu, untuk berubah menjadi prajurit yang Dennis melihat dia menjadi. Setelah pertarungan awal pelatihan – misi tutorial – permainan terbuka dan pemain memiliki kebebasan untuk pergi ke mana pun di pulau.
Menjadi permainan yang luas dan keterbukaan seperti itu, juga olahraga berbagai karakter, banyak yang lebih menarik dan menyenangkan untuk berinteraksi dengan. Karakter utama, Jason Brody, hanya remaja khas dengan orang tua kaya yang hanya ingin bersenang-senang dan memiliki nol peduli di dunia. Sial baginya mimpinya hancur saat ia mendapat ditangkap oleh Vaas: ia harus belajar bagaimana untuk bertahan hidup di pulau, bagaimana melawan dan berburu, untuk menyelamatkan teman-temannya yang juga tawanan Vaas.
Dia hanya beberapa anak yang harus belajar cara menembak senjata, membunuh orang, menguliti hewan dan menggunakan bulu mereka untuk membuat gigi yang lebih lanjut akan membantu dia. Sayangnya, perubahan itu tidak mendalam karena banyak pemain akan berharap hal itu terjadi, juga tidak mengikuti kurva stabil; bukan Jason adalah anak takut pada satu saat, dan mesin pembunuh yang lain.
Ini bisa benar-benar telah kecepatan-pengaturan mekanik yang besar dalam permainan, dengan Jason mendapatkan secara bertahap lebih terbiasa dengan cara hidup yang baru ia telah dipaksa, tapi perubahan itu bukan dilakukan dalam sekejap. Karakter akan mengeluh dan mendengus sedih ketika ia harus kulit binatang, misalnya, tapi itu tidak menghentikan dia dari melakukan hal itu. Seorang anak yang tidak pernah berkulit apa-apa, tiba-tiba tahu bagaimana mengupas melempari off dari babi liar. Ini hanya tampak seperti kesempatan besar yang telah terjawab.
Ada juga karakter lain yang memainkan peran besar dalam plot permainan, tentu saja. Dennis Rogers adalah panduan Jason berubah menjadi nasihat sepanjang pertandingan, dan dia adalah orang yang akan memberitahu Jason apa yang harus dilakukan. Teman Jason juga merupakan bagian penting dari cerita: Oliver, Keith, Daisy, pacarnya Liza dan adiknya Riley.
Tujuan dari permainan, awalnya, adalah untuk menyimpan semua dari mereka dan hanya keluar dari pulau. Masing-masing memiliki misi cerita mereka sendiri yang melekat pada mereka, dan secara keseluruhan jumlah ini untuk pengalaman menyenangkan. Terjadi di sekitar pulau, mengumpulkan petunjuk tentang di mana mereka mungkin dan menyelamatkan mereka setelah itu. Salah satu karakter utama lainnya adalah, seperti yang disebutkan sebelumnya, Vaas.
Dia adalah orang yang ditangkap Jason dan Grant dan dia adalah salah satu Jason memiliki persaingan terbesar dengan sepanjang seluruh permainan. Ada sejumlah besar karakter lain dalam permainan, dan penamaan mereka semua hanya akan mengambil terlalu banyak waktu, tetapi sebagian besar dari mereka yang benar-benar menarik untuk berbicara dengan dan lebih fleshed keluar.
Gameplay dan Grafis
Menjadi first-person shooter, Far Cry 3 main sangat mirip dengan game lain, namun juga memiliki tingkat besar eksplorasi juga. Para pemain Hal utama akan melakukan sepanjang pertandingan akan membunuh bajak laut Vaas ‘, tapi ada begitu banyak tempat untuk mengeksplorasi juga, dan satu ton hal yang dapat ditemukan di tempat-tempat. Sejauh tembak-menembak yang terjadi, itu sangat padat: senjata menangani cukup sopan dan ada juga unsur stealth untuk permainan.
Game yang bervariasi cukup untuk menjaga pemain tidak bosan terlalu cepat dengan itu. Ini bukan hanya menembak murni; pemain akan harus pergi berburu binatang liar, menyelesaikan tugas-tugas yang sangat spesifik dengan pembatasan yang sangat spesifik, mengambil bagian dalam balapan kendaraan atau membunuh target penting tanpa terlihat. Ada cukup beragam, dan itu adalah selalu hal yang baik. Ada juga gelar besar customisability, baik untuk karakter pemain dan perlengkapannya.
Pertama-tama, ada menaikkan sistem, yang memungkinkan memberi Jason satu titik setiap tingkat, bahwa ia kemudian bisa Anda pakai untuk berbagai upgrade yang berbeda. Ini adalah tingkat khas RPG gaya sistem, di mana pemain memiliki pilihan tiga pohon yang berbeda, dengan banyak upgrade yang berbeda dalam setiap pohon.
Ada beragam baik untuk pohon-pohon juga, dan mereka tidak hanya bonus rata untuk stat tertentu; yang akan menjadi membosankan. Pohon-pohon sering mengajarkan Jason keterampilan baru, atau meningkatkan keterampilan ia sudah memiliki. Namun, satu hal tentang meratakan sistem ini adalah bahwa Anda akan sering merasa seperti itu hanya shoehorned di sana, dan itu tidak benar-benar mempengaruhi permainan terlalu banyak.
Tentu saja ada beberapa upgrade yang sangat menarik dan penting, tetapi lebih sering daripada tidak Anda akan bertanya-tanya di mana untuk menghabiskan titik berikutnya. Jika Anda benar-benar lupa tentang fakta Anda bisa naik level, tidak akan begitu besar dari hit untuk seberapa baik Anda lakukan dalam permainan. Lalu ada gigi dan kustomisasi senjata pilihan: item baru tersebut dibuka sebagai pemain berlangsung melalui permainan dan pemain harus membeli atau kerajinan barang-barang tersebut untuk dirinya sendiri.
Senjata datang dalam berbagai bentuk dan ukuran yang berbeda dan masing-masing memiliki sejumlah lampiran yang dapat ditambahkan kepada mereka, bersama dengan selesai kamuflase. Dari menguliti binatang, Jason dapat membuat berbagai wadah dan kain sehingga ia bisa membawa lebih banyak senjata, lebih banyak uang, lebih harta, hanya hal-hal yang lebih umum. Ini adalah insentif besar untuk menjelajah dan berburu.
Sayangnya baik menjelajahi dan berburu merasa bersemangat juga, dan mendapatkan cukup cepat membosankan. Tidak ada variasi dalam harta yang Anda peroleh dari sama tiga kontainer di mana-mana dalam permainan, juga tidak berburu sesuatu yang lebih dari sekedar menembak jatuh hewan – dapat menantang di awal ketika Anda tidak memiliki pistol keras memukul, tapi setelah itu ia hanya menjadi pekerjaan rumah.
Anda hanya mengambil beberapa sampah yang kemudian Anda menjual ke pedagang tanpa mengambil melihat itu. Tidak seperti RPG lain di mana penjarahan peti, peti dan hal-hal wadah lainnya, di Far Cry 3 jarang melakukannya. Anda dapat pergi seluruh permainan dengan jarang penjarahan wadah dan Anda akan baik-baik saja.
Itu hanya terasa seperti hal-hal ini ditempatkan disana sehingga gamer bisa mendapatkan sesuatu untuk membuka dan menjarah. Jika Anda digunakan untuk game lain, seperti Skyrim, yang memiliki sejumlah besar berbagai jarahan dan ton hal yang dapat Anda mengambil dari wadah, maka Anda akan kecewa di sini. Untungnya ada banyak koleksi sekitar permainan: setiap koleksi selesai akan membuka sesuatu yang unik untuk pemain, sehingga ada manfaat untuk mengumpulkan mereka semua.
Grafis, Far Cry 3 tampak luar biasa dan memiliki banyak untuk menunjukkan untuk itu. Mesin yang digunakan sangat mirip Cry Mesin 1 terlihat, namun ternyata adalah Dunia Mesin, yang menggunakan beberapa kode dari Cry Mesin 1. Lingkungan yang paling mencolok dalam hal ini, karena mereka adalah orang-orang yang akan mengambil perhatian dan pin ke bawah, sementara Anda menatap pemandangan yang menakjubkan di sekitar Anda. Pulau-pulau permainan berlangsung pada yang biasa dilakukan dengan estetika yang sangat baik: semuanya terlihat cantik.
Model karakter dan animasi juga cukup baik, terutama ketika datang ke karakter utama, dan cara mereka benar-benar membuat animasi mereka merasa sangat hidup dan mirip manusia. Perhatian terhadap detail juga sangat tinggi, dengan banyak potongan-potongan kecil dan bobs menambahkan bahwa banyak rincian dalam lingkungan, membuat mereka yang jauh lebih baik. Dalam keseluruhan permainan hanya tampak luar biasa, tidak ada pertanyaan tentang hal itu.
Verdict
Far Cry 3 adalah sebuah game yang sangat menyenangkan, tapi memiliki beberapa kelemahan besar yang benar-benar mengambil dari yang menyenangkan; jika lebih berpikir dan upaya telah dimasukkan ke dalam hal-hal, permainan bisa saja hanya bintang. Sayangnya, sistem tingkat-up, berburu dan penjarahan benar-benar merasa bersemangat dan tarik permainan bawah. Untungnya, sisa dari permainan ini adalah sangat menyenangkan dan tersebut di atas adalah hal-hal yang pemain tidak perlu harus berurusan dengan.
Far Cry 3 memiliki alur cerita yang sangat menarik, beberapa karakter menyenangkan dan mengesankan, bersama dengan tembak-menembak yang solid dan grafis yang menakjubkan. Pada akhirnya, itu adalah permainan yang sangat menyenangkan, meskipun kekurangan.
Meskipun kekurangan tersebut, Far Cry 3 masih tetap menjadi permainan yang senilai check-out. Ini olahraga plot yang benar-benar menarik dan menarik, banyak tikungan dan karakter yang terlalu menyenangkan untuk tidak berbicara dengan. Tembak-menembak solid, grafis terlihat cantik dan jumlah ini satu pertandingan besar.
Grafis: 10 dari 10Grafis yang luar biasa. Tidak ada banyak lagi yang harus kukatakan tentang mereka. Lingkungan adalah hal-hal yang menonjol paling tentang permainan ini, dengan pemandangan di pulau atau pemukiman kecil di sana-sini, mereka semua tampak hebat. Kualitas tekstur tinggi juga, bersama dengan model karakter dan animasi.
Fun: 8 dari 10Skor tersebut lebih rendah karena perburuan bersemangat, penjarahan dan sistem tingkat-up. Apakah mereka diberi waktu pembangunan yang lebih, ini bisa menjadi nilai lebih tinggi. Jika tidak, permainan ini adalah serius menyenangkan.
Gameplay : 9 dari 10Dengan pengecualian dari kontrol clunkiness, permainan bermain solid. Sangat mudah untuk mengambil dan bermain dan ada sedikit hal pemain harus membiasakan diri, atau belajar untuk menggunakan.
Sumber:
http://carionlinegame.com/review/far-cry-3-review/
http://www.cinemablend.com/images/gallery/s57185/far_cry_3_13727821707186.jpg
https://en.wikipedia.org/wiki/Far_Cry_3
http://www.cinemablend.com/images/gallery/s57185/far_cry_3_13727821707186.jpg
https://en.wikipedia.org/wiki/Far_Cry_3
0 komentar:
Posting Komentar