Dragon Age 2


Dragon Age II adalah permainan besar kedua dalam franchise Dragon Age. Ini dikembangkan oleh BioWare dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Permainan benar-benar mengubah nuansa permainan sebelumnya telah meninggalkan pemain dan memperkenalkan pengaturan yang sama sekali baru yang tidak ada hubungannya dengan pertandingan sebelumnya juga. Satu-satunya koneksi permainan yang permainan sebelumnya adalah bahwa karakter pemain adalah dari Ferelden, masih ada yang Darkspawn dan masih menyandang nama waralaba. Hal ini tidak berarti permainan buruk, tapi itu berubah begitu banyak tanpa perlunya perubahan itu.

Alur Cerita dan karakter


Kisah Dragon Age II adalah, tentu saja, sangat baik tertulis, tapi rasanya seperti itu bisa saja jauh lebih banyak. Rasanya seperti BioWare tidak melakukan sebaik pekerjaan saat ini karena mereka telah lakukan di masa lalu. Game ini memiliki banyak untuk hidup sampai, dengan pertandingan sebelumnya menjadi begitu populer, tapi sayangnya itu tidak berhasil sepenuhnya mencapai itu. Pemain yang kecewa dengan bagaimana linear cerita itu, bagaimana pilihan berubah sangat sedikit dalam plot utama dari permainan – dengan pengecualian dari keputusan terakhir ketika akhir ditentukan – dan secara umum itu hanya merasa bergegas dan bawah standar. Hal ini tidak berarti cerita buruk, tapi itu hanya tidak memuaskan. Hal ini juga terasa konstriktif dan tidak seterbuka game pertama. Tidak mengambil pemain mana saja di luar kota utama bahwa semua aksi terjadi – Kirkwall – tidak seperti game pertama yang menyeret pemain di seluruh seluruh negeri. Secara keseluruhan masih ada hal-hal yang diinginkan dari cerita permainan, tapi itu bukan cerita yang buruk; tidak sama sekali. Hanya bawah standar.


Cerita dimulai dengan kilas balik yang diceritakan oleh salah satu sahabat tokoh utama: Varric Tethras, kurcaci dan mantan mitra Hawke – protagonis utama dari permainan. Seluruh cerita ini diceritakan melalui kilas balik ini yang Varric mengatakan untuk interogator-nya, Cassandra Pentaghast. Cassandra adalah anggota dari Pencari, yang merupakan cabang dari Templar. Dia tertarik pada bagaimana Hawke memulai perang antara Templar dan Mages, dan ingin tahu seluruh cerita sehingga Varric menunjukkan ia mengatakan kisah nyata bagaimana hal-hal terjadi. Dari sana pada permainan itu sendiri dimulai dan itu menunjukkan protagonis utama – Hawke – dan / keluarganya melarikan diri Ferelden. Setelah berjuang melalui sejumlah Darkspawn, dan bertemu dengan beberapa karakter baru, mereka mencapai kota Kirkwall. Setelah beberapa masalah di gerbang, keluarga mengendap dengan paman Hawke dan dari sana pada cerita berlanjut. Berbicara terlalu banyak tentang hal itu akan merusak, tetapi pada akhirnya cerita tetap dilakukan dengan baik; meskipun masih ada apa yang diinginkan dari itu. Itu bisa saja jauh lebih baik.


Sama seperti game sebelumnya, Dragon Age II memungkinkan pemain untuk membawa tiga anggota partai lain sepanjang petualangan mereka. Ada sejumlah karakter yang dapat dipilih, masing-masing dengan latar belakang mereka sendiri, keterampilan dan kepribadian. Sayangnya, hanya salah satu karakter dari game sebelumnya membuat penampilan sebagai anggota partai, yang agak sedih mengingat betapa menyenangkan dan fleshed keluar karakter sebelumnya adalah. Para anggota partai baru dalam tidak berarti buruk atau dua dimensi, namun masih ada lagi yang dapat diinginkan dari mereka. Beberapa dari mereka tidak begitu menarik, dan hanya beberapa yang akan benar-benar menonjol dari yang lain. Yang mengatakan, bagaimanapun, mereka akan tetap memenuhi peran mereka masing-masing cukup sopan dan tidak akan merasa seperti beban bagi pemain. Para pemain jauh lebih kecil, dan itu adalah Kelemahan lain untuk permainan, dengan yang sebelumnya memiliki hampir dua kali lebih banyak anggota partai untuk memilih dari. Sayangnya kasus kali ini bukan kualitas daripada kuantitas.

Gameplay dan Grafis

Dragon Age II menyimpang jauh dari mekanika tempur dari game sebelumnya, dengan menyederhanakan untuk gelar besar, membuat permainan kurang menantang. Sebuah penurunan benar dari kedalaman dan kompleksitas tempur pada game pertama. Kali ini, para pengembang telah memilih cara yang lebih sederhana dan mudah memerangi musuh Anda, dengan jelas bukan hal yang baik, mengingat bagaimana terasing pemain yang sudah digunakan untuk, dan mencintai, cara tempur ditangani dalam pertama game. Itu pasti berarti bahwa pemain baru akan memiliki waktu lebih mudah menangkap mekanik, tapi ini bukan apa permainan adalah semua tentang, sayangnya. Itu bukan tentang hack-and-slash, tempur sederhana, tetapi tentang perencanaan dan penggunaan cerdas dari kemampuan karakter Anda; keterampilan dan sifat-sifat anggota partai ‘. Sebaliknya, permainan itu berubah menjadi sesuatu yang pemain dapat angin melalui dengan sedikit pertimbangan atau kebutuhan untuk menunda permainan untuk mempelajari medan perang dan memberikan tugas yang berbeda kepada anggota partai. Hal ini mudah untuk hanya membiarkan mereka melakukan apa yang mereka inginkan saat Anda hack jauh di musuh Anda dengan hampir tidak ada upaya. Itu tidak mengubah permainan menjadi lebih berorientasi aksi RPG, tapi ini bukan nada dari seri: itu tentang menjadi cerdas, taktis dan tidak hanya melompat ke dalam keributan, berayun baja di semua arah dan memotong semuanya. Yang mengatakan, untuk apa, pertempuran menyenangkan. Jika pemain tidak memainkan pertandingan pertama, mereka akan menemukan tempur kedua menjadi menyenangkan dan cukup menarik untuk menjaga mereka tertarik. Ini jelas tidak membuat permainan buruk, tapi itu adalah downgrade yang tidak diperlukan.



Sama seperti game sebelumnya ada sejumlah mekanika yang memungkinkan karakter untuk menjadi lebih baik dalam apa yang mereka lakukan saat mereka kemajuan melalui cerita. Tingkat karakter sampai, memperoleh peralatan baru dan bahkan mengembangkan hubungan dengan protagonis utama, Hawke. Anggota partai Anda baik bisa menjadi teman atau saingan, tergantung pada pilihan Anda – sistem pilihan kembali dari pertandingan pertama, dan itu menambah beberapa variasi untuk bagaimana permainan terungkap – yang juga berarti menentukan bagaimana mereka bertindak ke arah Anda. Keluar dari pertempuran karakter dapat menjarah musuh untuk mengumpulkan uang atau peralatan untuk meng-upgrade apa yang saat ini mereka miliki, atau menggunakan uang untuk membeli peralatan yang lebih baik. Seperti setiap RPG lainnya elemen ini sangat penting untuk perkembangan karakter, karena mereka menentukan seberapa kuat mereka akan seperti permainan berlangsung. Sayangnya, begitu efisien, Dragon Age II tidak benar-benar menawarkan risiko pemain berkelana ke zona di mana musuh tingkat yang lebih tinggi atau lebih sulit untuk membunuh, karena permainan memandu pemain melalui serangkaian peristiwa yang dirancang untuk tingkat saat karakter.


Akhirnya, grafis permainan tampak luar biasa. Semuanya tampak hebat dan ada perbaikan besar pada model karakter dari pertandingan pertama – Hawke bahkan sepenuhnya disuarakan! Model dan animasi semua sangat memuaskan, mereka terlihat lebih hidup; salah satu hal terbesar yang pemain akan cinta adalah bahwa animasi tempur agak dingin, dari memutar-mutar dari staf penyihir digunakan, untuk berayun dari pedang lingkungan The warriors. adalah sesuatu yang benar-benar menonjol, seperti beberapa dari mereka karena ada, tetapi mereka sangat baik dilakukan dan akan memiliki pemain menatap mereka. Kualitas tekstur itu sendiri bisa lebih baik, tetapi secara umum tidak membuat permainan jelek atau buruk. Dalam keseluruhan, itu adalah permainan mencari yang sangat bagus yang telah ditingkatkan pada kualitas grafis dari game pertama secara signifikan.

Verdict

Sayangnya, Dragon Age II bukanlah pemain sekuel inginkan dan pantas. Hal ini tidak berarti permainan buruk; Game dengan sendirinya adalah permainan yang sangat baik, tapi bila dibandingkan dengan yang sebelumnya itu hanya tidak hidup sampai warisan. Dengan cerita bawah standar dan memerangi, Dragon Age II membuat beberapa pemain benar-benar menggelengkan kepala mereka di keputusan yang dibuat oleh para pengembang, bertanya-tanya mengapa mereka membuat satu ini begitu jauh berbeda dari yang pertama. Hal ini masih alur cerita yang menarik, memiliki sistem tempur yang cukup layak, tapi sayangnya itu adalah sekuel yang menyimpang terlalu banyak dari game asli untuk diakui sebagai penggantinya yang setia.
Pada sendiri, Dragon Age II bukanlah permainan buruk, tapi sayangnya harus hidup sampai permainan yang sudah sukses. Sayangnya tidak. Ini terlihat lebih baik, yang diberikan, tetapi sebaliknya rasanya bawah standar. Kisah dan memerangi yang tidak mendalam seperti yang pertama, dunia sangat terbatas dan hanya terasa salah. Ia tidak merasa seperti permainan Dragon Age.
Grafis: 9 dari 10Grafis yang sangat baik. Semua visual dari permainan ini adalah perbaikan besar atas pertandingan pertama dan semuanya hanya tampak lebih halus dan lebih baik. Tidak banyak lagi yang harus kukatakan: grafis yang lebih baik dan terlihat baik.
Fun: 8 dari 10Bila dibandingkan dengan game sebelumnya, itu hanya tidak menyenangkan. Pada sendiri – olah itu adalah permainan yang berdiri sendiri – itu akan menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan untuk bermain, tetapi jika dimainkan tepat setelah pertandingan pertama akan terasa sederhana tidak baik.
Playability: 8 dari 10Mekanisme dan memerangi cukup sederhana, dan itu adalah masalah dengan permainan. Pemain digunakan untuk pertandingan pertama dan penyederhanaan dari game kedua benar-benar menunda banyak orang. Tidak dapat dipungkiri untuk membandingkan dua pertandingan, dan yang satu ini tidak hanya sebagai bagus untuk bermain sebagai yang pertama.
Sumber :
http://carionlinegame.com/review/dragon-age-2-review/
https://en.wikipedia.org/wiki/Dragon_Age_II

0 komentar:

Posting Komentar